Tempat Wisata Kuliner Pekan Baru

Rabu, 12 Oktober 2016

Kuliner Pekanbaru – Kini bisnis kuliner di Indonesia semakin berkembang, hal ini tentu merupakan sebuah hal yang sangat bagus. Dengan semakin berkembangnya wisata kuliner di Indonesia tentu akan menarik minat masyarakat asing untuk datang ke Indonesia dan mencicipi makanan yang di sajikan. Sudah banyak kota-kota yang mulai berkembang baik secara sosial dan juga tidak kalah penting yang berkembang juga dari sisi kekayaan kuliner yang tidak ternilai harganya.

Salah satu kota yang di nilai sebagai kota yang kaya dengan wisata kuliner adalah kota Pekanbaru yang tentu saja menambah kekayaan kuliner Indonesia. Pekanbaru juga terkenal sebagai kota yang mempunyai destinasi tempat wisata yang sangat baik, tentu akan lebih baik apabila destinasi tempat wisata tersebut di barengi dengan tempat wisata kuliner pekanbaru yang tidak kalah menariknya jika di bandingkan dengan destinasi tempat wisata yang ada di pekanbaru.


Banyak pembaca kulinerindoneisa.blogspot.com yang penasaran dengan tempat wisata kuliner pekanbaru ini, tentu kali ini kulinerindoneisa.blogspot.com sebagai salah satu situs kuliner di Indonesia akan membantu anda untuk mendapatkan referensi tempat wisata kuliner pekanbaru yang paling enak. Tentu tempat wisata kuliner pekanbaru di bawah ini bisa menjadi sebuah informasi kuliner bagi anda yang akan pergi ke Kota Pekanbaru atau memang anda saat ini sedang berada di Pekanbaru.


Daftar Tempat Wisata Kuliner Pekanbaru Paling Enak

Local Pantry Cafe
Kuliner Indonesia - Local Pantry Cafe
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang sangat populer di Pekanbaru salah satunya adalah sebuah tempat makan yang bernama Local Pantry Cafe ini. Tempat wisata kuliner bernama Local Pantry Cafe ini merupakan sebuah tempat yang di dirikan di Jalan Riau Komplek Rbc yang tentu sangat mudah untuk anda jangkau. Tampilan dari resto bernama Local Pantry Cafe ini sangat bagus dan bisa membuat kita betah untuk berada di tempat tersebut, bahkan tempat Local Pantry Cafe ini cocok untuk berfoto bersama teman-teman.

Makanan dengan jenis yang sangat banyak di rasa akan memanjakan keinginan anda untuk berwisata kuliner di Local Pantry Cafe ini. Tidak hanya banyak pilihannya saja, akan tetapi rasa dari masakan yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Local Pantry Cafe juga sangat enak. Beberapa makanan yang tersaji di antaranya Sop Boentoet, Nasi Pedas Bali, Boentoet Cabai Merah, Iga Bakar Sambal Ijo. Beff Lasagna dan masih banyak lagi yang lain, harga mulai dari Rp. 20.000 saja.

Pondok Gurih
Kuliner Indonesia - Pondok Gurih
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang berikutnya adalah sebuah tempat yang berada di kawasan Jalan Jendral Sudirman No. 202 Pekanbaru, Riau. Tempat kuliner pekanbaru bernama Pondok Gurih ini sepertinya sangat wajib untuk anda kunjungi apabila anda sedang berada di Pekanbaru, hal ini di karenakan makanan yang di sajikan di tempat ini sangat enak. Anda ingin makan bersama dengan teman atau keluarga? Rasanya tempat bernama Pondok Gurih ini sangat cocok untuk anda.

Uniknya tempat ini adalah pada saat pengunjung datang, karyawan yang ada di Pondok Gurih ini langsung menyambut pengunjung tersebut dengan membunyikan gong, unik bukan? Dan kerennya lagi ada berbagai jenis tempat yang bisa anda pilih, yakni anda bisa memilih lesehan atau juga bisa duduk seperti pada umumnya di restoran. Akan tetapi makanan yang di sajikan di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Pondok Gurih ini adalah makanan melayu, minang, sunda dan jawa. Untuk harga mulai dari Rp. 10.000 saja anda sudah bisa menikmati makanan yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru ini.

L’Cheese Factory
Kuliner Indonesia -L’Cheese Factory
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang sepertinya juga merupakan salah satu tempat kuliner di Pekanbaru yang sangat populer. Tempat makan tersebut di beri nama L’Cheese Factory oleh orang yang mendirikannya yang tentu saja siap untuk mengoyang lidah anda. Tempat wisata kuliner bernama L’Cheese Factory ini merupakan sebuah tempat makan yang di dirikan di Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau yang tentu saja akan sangat mudah untuk di jangkau.

Selain makanan juga banyak foto lukisan yang berbingkai yang tentu menambah suasana makan semakin unik. Makanan yang ada di tempat ini sangat banyak akan tetapi beberapa menu makanan andalan yang bisa anda cicipi di tempat wisata kuliner pekanbaru L’Cheese Factory ini adalah seperti Cheesecake Totally bake, Cheesecake Frozen, Cheesecake Frozen Bake yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dalam memakan cheesecake yang lembut dan enak, untuk harga sajian yang ada mulai dari Rp. 10.000 saja.

Klepper Pie
Kuliner Indonesia - Klepper Pie
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat wisata kuliner yang sangat di rekomendasikan untuk anda. Beralamat di  Sumatera No.66, Pekanbaru, tempat kuliner pekanbaru yang satu ini bisa memikat hati para pelanggannya. Tidak hanya sangat cocok untuk di makan bersama teman dan keluarga saja, akan tetapi pie yang di sajikan di Klepper Pie ini sangat cocok untuk di jadikan sebuah hadiah atau juga bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh.

Beberapa jenis klappertart yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Klepper Pie ini adalah seperti misalkan saja klappertart original, macaoni, banana dan lain-lain. Rasa dari makanan atau menu sajian yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Klepper Pie ini rata-rata manis, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan makanan manis. Untuk harga dari sajian menu yang ada di Klepper Pie ini yakni mulai dari Rp. 5.000, anda sudah bisa menikmati pie khas Klepper Pie.

Mr. Brewok
Kuliner Indonesia - Mr. Brewok
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang tidak kalah populer adalah sebuah tempat nongkrong yang wajib untuk anda coba, tempat wisata kuliner yang satu ini bernama Mr. Brewok. Sebuah tempat wisata kuliner pekanbaru yang di dirikan di Jalan Sudirman No 321, Pekanbaru yang tentu sangat mudah untuk anda jangkau. Tempat makan yang mempunyai ciri khas dengan lukisan gambar bapak-bapak yang mempunyai janggut brewok dan juga kumis menjadi ikon dari Mr. Brewok.

Tempat wisata kuliner pekan baru yang satu ini merupakan sebuah tempat yang sangat ramai di hari libur. Menu yang menjadi andalan di Mr. Brewok seperti misalkan chicken steak yang mempunyai cita rasa khas dari Mr. Brewok untuk hidangan yang lainnya adalah seperti banana split. Memang di tempat ini juga menyediakan ice cream yang pas banget untuk penggila ice cream, untuk harga makanan yang di sajikan di tempat wisata kuliner pekan baru Mr. Brewok ini mulai dari Rp. 10.000 saja.

Krema Koffie
Kuliner Indonesia - Krema Koffie
Tempat wisata kuliner pekanbaru paling enak yang selanjutnya adalah sebuah tempat kuliner yang merupakan salah satu dari tempat makan terfavorit yang ada di Kota Pekanbaru. Tempat kuliner pekanbaru bernama Krema Koffie ini adalah sebuah kedai kopi yang menyajikan berbagai macam kopi yang tentu di hadirkan untuk anda para pencinta kopi di Pekanbaru. Krema Koffie ini hingga saat ini masih sangat ramai dengan pengunjung dan berdiri di Jalan Rajawali Sakti, Pekanbaru.

Dengan suasana tempat yang nyaman dan bersahabat, rasanya kedai kopi yang satu ini sangat layak untuk anda datangi bersama dengan teman-teman. Tidak hanya kopi saja yang bisa anda dapatkan di tempat bernama Krema Koffie ini, akan tetapi di Krema Koffie juga banyak sekali jenis cemilan yang siap untuk menggoyang lidah anda. Jika anda sedang berada di Pekanbaru, sepertinya anda wajib untuk datang ke Krema Koffie ini dan harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.000 saja.

Mie Ayam Pakde
Kuliner Indonesia - Mie Ayam Pakde
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang selanjutnya adalah sebuah tempat kuliner yang bernama Mie Ayam Pakde yang merupakan salah satu juara tempat makan favorit di Pekanbaru. Mie Ayam Pakde ini berdiri di jalan sudirman, Pekanbaru yang tentu sangat mudah untuk di jangkau. Seperti nama dari tempat makan yang satu ini yakni Mie Ayam Pakde, tempat makan terenak ini menyajikan menu mie ayam sebagai makanan utama yang di sajikan untuk pengunjung.

Terkenal dengan bumbu gurih dan mie yang kenyal, tempat Mie Ayam Pakde ini di buru oleh penggemar kuliner. Anda juga bisa meminta tambahan ceker ayam sebagai pendamping mie ayam yang anda pesan. Tenang saja ceker yang ada di Mie Ayam Pakde di sajian dengan daging yang sangat empuk dan lembut, sehingga tidak membuat anda kesulitan untuk melahap ceker ayam tersebut. Untuk harga makanan di Mie Ayam Pakde di bandrol mulai dari Rp. 10.000 saja.

Koki Sunda
Kuliner Indonesia - Koki Sunda
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang enak sekali, pasalnya tempat makan bernama Koki Sunda yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 247, Pekanbaru merupakan salah satu tempat wisata kuliner paling populer di Pekanbaru. Bagi pencinta masakan sunda, rasanya akan sangat pas apabila anda datang ke Koki Sunda ini karena tempat ini menyajikan berbagai menu makanan khas sunda yang sangat enak.

Akan tetapi tidak hanya makanan sunda saja, ada sajian menu thailand yang siap untuk menggoyang lidah anda. Nasi timbel merupakan sajian yang ada di Koki Sunda ini di campur dengan berbagai lauk seperti ayam goreng, sayur asem, sambel teri kacang, tempe bacem, ikan asin dan berbagai lauk yang lainnya. Berbagai sambel bisa anda dapatkan secara gratis di Koki Sunda ini, untuk harga makanan yang ada di Koki Sunda di banderol mulai dari Rp. 30.000 saja.

Ayam Tumis Mas Edi
Kuliner Indonesia - Ayam Tumis Mas Edi
Tempat wisata kuliner pekanbaru paling lezat yang berikutnya adalah Ayam Tumis Mas Edi yang tentu saja menyajikan makanan berkualitas untuk anda. Yakni makanan ayam kecap dan ayam tumis mas edi lah yang merupakan tempat kuliner pekanbaru terpopuler saat ini. Berdiri di Jalan Pattimura 29, Pekanbaru rasanya akan sangat mudah di jangkau oleh pemburu makanan. Memang Ayam Tumis Mas Edi ini termasuk tempat makan yang sederhana, akan tetapi warungnya tidak pernah sepi.

Tentu bagi teman-teman kulinerindoneisa.blogspot.com yang suka dengan olahan ayam akan sangat di manjakan di tempat ini, hal ini di karenakan rasa dari ayam kecap dan ayam tumis di Ayam Tumis Mas Edi sangat enak. Ada juga kuah sayur dengan cita rasa sedap yang di fungsikan sebagai teman makan olahan ayam di Ayam Tumis Mas Edi ini. Mungkin salah satu tempat wisata kuliner pekanbaru yang kami rekomendasikan untuk anda para pencinta kuliner di Indonesia.

Burger Gaboh
Kuliner Indonesia - Burger Gaboh
Tempat wisata kuliner pekanbaru yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan yang menyajikan makanan siap saji yang tentu di sajikan dengan rasa yang sangat enak. Burger Gaboh adalah sebuah tempat makan yang kita bahas dalam poin ini dan merupakan sebuah tempat makan yang di dirikan di Jalan Kapling 1, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Menyajikan makanan seperti misalkan saja burger gaboh dan juga beef burger yang tentu sangat enak.

Harga dari makanan yang ada di tempat ini juga sangat terjangkau dan sebanding dengan rasa yang di berikan yakni mulai dari Rp. 19.00 saja anda sudah bisa menikmati burger gaboh ini. Mayonise yang terdapat dalam berger bisa membuat lidah anda bergoyang. Beberapa menu lain yang bisa anda nikmati di Burger Gaboh ini seperti misalkan saja ice cream, nasi, pasta, kentang goreng, pancake dan beberapa menu utama yang lainnya. Jangan lupa juga untuk mencoba smoothies, jus, milkshakes dan yang lainnya di tempat wisata kuliner pekanbaru.