Lapar? Telepon Bakmi GM Delivery

Rabu, 12 Oktober 2016

Bakmi GM Delivery – Kini telah hadir terobosan baru dari salah satu icon restoran bakmi terbesar di indonesia yakni Bakmi GM yang memberikan kemudahan bagi orang-orang yang sedang mengalami kendala perut lapar akan tetapi orang tersebut malas untuk keluar rumah karena berbagai macam alasan. Dalam hal ini Bakmi GM Delivery menjadi sebuah solusi bagi anda agar pelut lapar anda menjadi kenyang dengan cara pesan makanan di Bakmi GM yang terkenal dengan rasanya yang lezat itu.
Kuliner Indonesia - Bakmi GM Delivery


Tentu anda akan sangat di manjakan dengan fasilitas dari Bakmi GM Delivery ini, kini nomor delivery order dari Bakmi GM telah mengalami perubahan, nomor barunya adalah (021) 1.500.677. Nomor tersebut sepertinya harus anda ingat-ingat, karena cukup menghubungi nomor baru BAKMI GM (021) 1.500.677 tersebut, makanan akan datang ke tempat yang anda inginkan tanpa anda harus keluar rumah. Tentunya Bakmi GM Delivery ini merupakan salah satu tempat kuliner yang terpercaya dan mempunyai rasa yang khas, karena mulai berdiri tahun 1959 sampai saat ini terus berkembang dengan pesat.

Gerai-gerai dari Bakmi GM Delivery ini cukup banyak yakni sudah tersebar di sekitar Bekasi, Tangerang, Jakarta dan Depok. Berbagai menu makanan yang di sajikan di Bakmi GM ini sangat bervariasi, berikut ini adalah menu yang di sajikan di Bakmi GM.

Daftar Menu di Wisata Kuliner Bakmi GM
menu bakmi gm

  1. Berbagai olahan mie.
  2. Berbagai olahan nasi ayam.
  3. Berbagai macam olahan daging seperti daging ayam dan sapi.
  4. Berbagai minuman buah.
  5. Berbagai macam olahan bakso.
  6. Masih banyak lagi menu yang di sajikan Bakmi GM.

Tentunya Bakmi GM Delivery ini bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang lapar dan ingin makanan instan yang di pesan secara delivery. Harga yang di tawarkan juga bervariasi, tentunya sangat terjangkau dan sesuai dengan kantong anda. Acara anda akan lebih ramai dengan sajian menu makanan kami, seperti acara misalkan saja sebagai berikut.


  • Acara Pernikahan
  • Acara Meeting & Gathetring Kantor
  • Acara Ulang Tahun
  • Acara Arisan
  • Acara Hari Raya
  • dan Acara Yang Lainnya